Sabtu , November 17 2018
Home / Kripto / Token Airdrop Gratis Plus Shareholder 5 Bursa Kripto
Token Airdrop Gratis

Token Airdrop Gratis Plus Shareholder 5 Bursa Kripto

Bagi Anda yang ingin mendapatkan token airdrop gratis dan ingin merasakan shareholder gratis. Ada beberapa bursa cryptocurrency yang saat ini membuka peluang emas kepada penggunanya. Terlebih bagi Anda yang sama sekali tidak mempunyai banyak waktu trading kripto. Bursa ini akan menjadi pilihan tepat dan aste bertambah setiap harinya.

Saat ini banyak sekali proyek kripto yang membagikan airdrop kepada penggunanya. Dan banyak orang yang menuai keuntungan dari program seperti ini, atau bisa disebut dana bitcoin gratis. Token ini biasanya dibagikan sebagai langkah promosi agar pemilik dan penggunanya lebih banyak. Sehingga komunitas berkembang dan bursa keripto berjalan lancar.

Token Airdrop Dan Shareholder

Token airdrop gratis yang dibagikan bursa kripto umumnya merupakan sebuah promosi agar pengguna bisa memperdagangkannya. Beberapa diantaranya bekerjasama dengan exchanger sebagai bentuk reward karena kepemilikan koin tertentu. Tetapi tidak semua token ini memiliki nilai tambah, misalnya shareholder yang diperoleh setiap hari dari keuntungan perusahaan.

Menariknya, ada beberapa exchanger yang menawarkan shareholder kepada trader, atau hanya sekedar investasi. Bagi hasil perusahaan diberikan setiap hari setelah penutupan, dan rentang persentasi berbeda-beda. Berikut token yang menguntungkan dan harus dimiliki:

1. Token CET, Coinex

Bursa kripto Coinex baru-baru ini meluncurkan program baru yang menerapkan shareholder hingga 80 persen bagi pemegang token CET. Exchanger ini merupakan anak perusahaan Bitmain, penambang bitcoin terbesar yang juga mendukung Bitcoin Cash. Setiap pengguna yang menyimpan token minimal 100 CET akan mendapatkan shareholder selama 5 tahun.

Baca juga: Aplikasi Signal Bitcoin Dan Altcoin Gratis Paling Mudah

Setiap bulannya, Coinex akan membeli kembali (buy-back) token CET untuk dimusnahkan. Dalam waktu kurang dari 5 tahun, peredaran token akan berkurang dan nilainya semakin tinggi. Sementara shareholder dibagi setiap hari berupa kripto BTC, CET dan puluhan altcoin.

Selain itu, pemegang CET akan mendapatkan token airdrop setiap promosi listing koin baru. Disini pengguna mendapatkan untung double, dan hanya berlangsung 5 tahun karena sistem buy-back. Bagi yang berminat, bisa langsung registrasi gratis disini: Coinex.

2. Token HIBT

Bursa kripto yang satu ini baru saja diluncurkan pada bulan Agustus 2018. Sama seperti program diatas, exchanger ini menaawarkan shareholder dan token gratis. Yang satu lagi yang menarik, saat ini mereka sedang membagi token HIBT gratis kepada pengguna baru. Bagi yang berminat bisa langsung mendaftar disini: HIBTC

3. Token COSS

Exchanger ini juga baru diluncurkan pada pertengahan tahun 2018. Seluruh pengguna yang menyimpan token COSS akan mendapatkan shareholder yang dibagi setiap harinya. Menariknya, saat ini mereka sedang berbagi token gratis bagi pengguna baru yang memvalidasi akunnya. Kesempatan ini terbatas hingga 50 ribu user, artinya trading disini bisa tanpa modal. Bagi yang berminat bisa register langsung disini: COSS

4. Token MERC

Kripto exchange ini merupakan salah satu desentralisasi crypto exchanger. Program investasi yang ditaawarkan memberi shareholder kepada pemilik token MERC berapapun nilainya. Di bursa kripto ini juga banyak ditemukan token yang paling murah harganya, dan nilai minimal pembelian koin sangat kecil. Registrasi gratis langsug mendaftar disini: Mercatox.

5. Token KCS

Nama crypto exchanger Kucoin sudah tidak asing terderngar. Bursa kripto ini sudah dikenal memberi shareholder kepada pemilik KCS, minimal harus menyimpan 6 KCS. Program buy-back dalam kurun waktu 5 tahun. Registrasi gratis bisa langsung mendaftar disini: Kucoin Exchange.

Baca juga: Cara Menggunakan Coinbase, Verifikasi, Deposit Dan Withdraw

Kelima bursa kripto diatas menjadi pilihan tersendiri bagi trader, karena keuntungan yang diperoleh sangat tinggi. Selain itu, bagi investor yang tidak ingin terlibat dalam trading bitcoin, cukup menyimpan token. Maka shareholder akan dibagi setiap harinya. Dan token airdrop gratis setiap bulan muncul di bursa kripto tersebut.