Sabtu , November 17 2018
Home / Investasi / Prediksi Pundi X (NPXS) Akhir Tahun 2018 Naik 200 Persen
Pundi X

Prediksi Pundi X (NPXS) Akhir Tahun 2018 Naik 200 Persen

Untuk pecinta crypto tanah air, tentunya sudah tidak asing lagi mendengar fintech yang satu ini. Pundi X adalah salah satu startup yang sukses dipasar Asia dan dikenal dunia. Salah satunya dengan cara mengenalkan teknologi mobile payment berbiaya rendah berbasis Point-of-Sale (POS). Bagaimana prediksi Pundi X (NPXS) disepanjang akhir tahun 2018 dan awal tahun 2019?

Mengapa dunia mulai melirik NPXS? Salah satu produknya adala XPOS, yang ternyata tidak hanya memfasilitasi transaksi cryptocurrency. Perangkat mobile ini juga digunakan untuk menerima transaksi melalui mobile wallet dan bank card. Sistem POS mendukung industri ritel, inventory, pesanan, pemasaran dan program loyalitas. Khususnya bisa ditujukan dikalangan pengusaha kelas bawah atau pengecer.

Prediksi Pundi X (NPXS)

Munculnya XPOS di toko-toko nantinya akan langsung disesuaikan dengan nilai tukar mata uang fiat. Perangkat ini tidak hanya melayani transaksi NPXS, tetapi juga beberapa kripto ternama lainnya. Termasuk BTC, ETH, XEM, QTUM, ACT, XLM, dan menyusul koin lainnya. Pundi X juga mempersilahkan developer Android dan iOS untuk mengembangkan aplikasi f(x), dan XPOS sebagai simpul blockchain netral.

Baca juga: Cara Membuat Wallet BitShares Dan Trading DEX BTS

Bagaimana dengan prediksi Pundi X (NPXS) mendatang? Apakah cryptocurrency ini dianggap sangat menguntungkan? Melihat proyek dan produk yang mereka tawarkan, bahwa Pundi X bukan proyek asal. Tidak hanya dari kalangan dalam negeri, tetapi kripto ini telah dilirik jutaan orang seluruh dunia. Dan sejak Agustus 2018 lalu, 5000 XPOS telah tersebar di UK, Swiss, Brazil, Korea, Hongkong, Singapura, dan Indonesia.

Baca juga: YOYOW, Jejaring Sosial Yang Menghasilkan Uang Nyata

Solusi yang ditawarkan Pundi X diantaranya adalah Pundi XPASS yang berfungsi untuk menyimpan cryptocurrency dengan aman. Jual beli kripto kini bisa dilakukan siapapun dan dimanapun berada. Ada juga Mobile Payment, produk digital wallet yang mendukung Pundi X untuk jual beli. Selain itu, top-up wallet NPXS bisa melalui fiat ataupun bank card.

Prediksi Pundi X (NPXS)

Dari grafik Teknikal Analisis (TA) diatas, investasi NPXS dimulai dari harga 0,00000024 BTC pada 14 Oktober. Berdasarkan EMA10 dan mendekati EMA50, prediksi Pundi X (NPXS-BTC) ditargetkan mencapai 200% hingga akhir 2018 atau berkisar 0,00000048 BTC.