Home / Kripto / Perkembangan Stellar Lumens (XLM) 2018, Lightyear Akuisisi Chain Inc
Perkembangan Stellar Lumens

Perkembangan Stellar Lumens (XLM) 2018, Lightyear Akuisisi Chain Inc

Stellar tampaknya telah melakukan gebrakan besar sejak bulan September 2018 lalu. Start-up Chain Inc. telah diakuisisi oleh Lightyear Corp, sebuah perusahaan berbasis blockchain Stellar. Perkembangan Stellar Lumens (XLM) tampaknya akan menunjukkan masa depan cerah. Dimana Interstellar akan memigrasikan produk mereka ke dalam platform exchange dan wallet.

IBM juga telah mengumumkan bahwa mereka meluncurkan jaringan pembayaran berbasis blockchain Stellar. Perusahaan Chain membangun layanan keuangan yang jauh lebih baik dan telah mengumpulkan lebih dari 40 juta dolar dari perusahaan Visa, Citi Ventures, serta Nasdaq. Portofolio produk Interstellar akan mencakup StellarX, exchange yang baru-baru ini dirilis untuk aset perdagangan di Stellar.

Perkembangan Stellar Lumens

Lightyear didirikan oleh SDF (Stellar Development Foundation) pada Mei 2017 untuk membantu mengintegrasikan bisnis dengan Stellar Protocol. Sistem ini merupakan cabang dari SDF tetapi dari tim yang sama, entitas yang terpisah dengan dewan direksi sendiri. SDF saat ini sedang dalam tahap akhir peluncuran platform perdagangan terdesentralisasi yang disebut SDEX. Exchange ini dikabarkan akan diluncurkan bulan depan, dan berencana untuk membuat perubahan pada protokol inti.

Baca juga: Cara Sukses Di Bitcoin, Ikuti 3 Strategi Trend Saat Ini

Hingga hari ini, tim tellar Lumens telah mengalami peningkatan yang cukup besar. Adopsi selama beberapa bulan terakhir menunjukkan kemajuan dalam sistem pembayaran internasional baru, IBM – World Wire. Dalam proyek tersebut, IBM Blockchain World Wire menggunakan blockchain Stellar Lumens (XLM) untuk memproses pembayaran lintas batas.

Apa itu World Wire? IBM World Wire merupakan sistem keuangan baru yang bisa digunakan untuk pengguna internasional dan cara kerjanya hampir real-time. Sistem ini diintegrasikan ke dalam sistem pembayaran yang sudah ada, sehingga bisa mengurangi biaya dan proses cepat.

Baca juga: 11 Cryptocurrency Yang Menjanjikan Dijamin Dolar Dan Emas

Menurut berita terbaru Stellar Lumens hari ini yang dilansir Yahoo Finance, Chain Inc telah dijual ke Lightyear. Chain Inc merupakan salah satu perusahaan yang berkembang pesat dan menggandeng klien kelas atas. Diantaranya adalah Visa, Nasdaq, Citi Ventures, Pantera Capital, dan RRE Ventures.

Selain itu, BitGo juga mengumumkan akan memasukkan Stellar Lumens dan Dash kedalam platform mereka beberapa minggu mendatang. BitGo adalah perusahaan blockchain security yang berbasis di California yang telah mendukung 85 mata uang digital. Diantaranya termasuk Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), Ethereum (ETH), Zcash (ZEC), dan XRP (XRP). BitGo Trust merupakan kustodian crypto yang disetujui oleh regulator keuangan South Dakota, AS.

Baca juga: Aplikasi Bitcoin Indonesia Paling Dominan Dan Terpercaya

Perkembangan Stellar Lumens kali ini tampaknya perlu diperhitungkan. Mengingat harga pasar XLM ditahun ini anjlok sekitar 65%, kemungkinan besar akan reborn kembali dan prediksi berkisar 1 dolar AS. Beberapa praktisi menyebutkan bahwa XLM akan bangkit kembali pada akhir tahun hingga awal tahun 2019.

Baca Juga

Cara Membuat Wallet BitShares

Cara Membuat Wallet BitShares Dan Trading DEX BTS

Banyak orang yang masih belum mengetahui bahwa BitShares (BTS) bukan hanya sekedar cryptocurrency. BitShares memiliki …