Kamis , November 15 2018
Home / Tokoh / Film Johnny Depp Terbaru Hadir Di App Cryptocurrency TaTaTu
Film Johnny Depp

Film Johnny Depp Terbaru Hadir Di App Cryptocurrency TaTaTu

Didunia hiburan, tampaknya dunia crypto diperkenalkan jauh lebih baik dibandingkang dengan isu-isu yang beredar. Dalam press rilis yang dimuat Hollywood Reporter pada 22 Oktober lalu, pembuatan film Johnny Depp bermitra dengan platform hiburan sosial media. Platform ini tidak seperti kebanyakan app lainnya, TaTaTu dibangun dengan teknologi crypto berbasis blockchain.

Menurut sumber berita, Johnny Depp sebagai bintang Hollywood akan bekerja sama dengan Andrea Iervolino, pendiri TaTaTu. Kerjasama ini dimaksud untuk membuat dan memproduksi film serta konten digital. Seluruh konten akan diatur dan diproduksi oleh perusahaan produksi film milik Johnny Depp, Infinitum Nihil. Tentunya film khusus tersedia di app TaTaTu yang bisa diakses dengan menyiapkan token TTU.

Film Johnny Depp Kerjasama Dengan TaTaTu

Kerjasama ini dilakukan Andrea Iervolino, konglomerat AMBI Media Group, melalui inisiatif baru yang didukung blockchain TaTaTu. Awalnya, sosial media TaTaTu didirikan pada bulan Mei 2018 yang bertujuan untuk memerangi pembajakan ilegal. Platform ini juga dan meningkatkan transparansi bagi pemegang hak cipta, dan membantu iklan merek berkualitas tinggi. Seluruh rancangan ini dijalankan menggunakan sistem Distributed Ledger Technology (DLT).

Seperti kebanyakan platform sosmed pada umumnya, aplikasi ini merupakan kombinasi dari situs sosial media dengan layanan Video on Demand (VOD). Tetapi disini akan diberlakukan sistem insentif yang akan memberikan hak kepada pengguna berupa token. Token inilah yang nantinya digunakan untuk melihat konten dan digunakan oleh pengiklan untuk pembayaran di TaTaTu.

Baca juga: Benarkah Jihan Wu Menguasai Jaringan Bitcoin Dunia?

TaTaTu diperdagangakan dibursa cryptocurrency dan menggunakan token untuk membayar konten creator dan pengguna. Perusahaan ini menutup Pre-Sale token senilai 575 juta dolar beberapa bulan lalu. Tujuan dari platform TaTaTu tak lain adalah memproduksi film dan konten TV. Termasuk film-film dokumenter.

Selang beberapa waktu setelah peluncuran, TaTaTu dikabarkan bermitra dengan Lady Monica Bacardi yang menginvestasikan 100 juta dolar AS. Kerjasama ini memulai awal debut baru didunia hiburan Hollywood, sebagai alat industri film blockchain masa depan yang mendukung cryptocurrency.

Baca juga: Andreas M. Antonopoulos, Sosok Yang Mempopulerkan Bitcoin

Kerjasama yang dilakukan antara Infinitum Nihil dan AMBI Media Group bersama Monica Bacardi. Kemitraan ini akan memproduksi sebuah film yang diadaptasi dari novel JM Coetzee yang akan dimulai pada bulan Oktober di Maroko. Dikabarkan film ini akan dibintangi oleh Johnny Depp, Mark Rylance dan Robert Pattinson.