Sabtu , November 17 2018
Home / Mining / Cara Mining Bitcoin, Altcoin, Paling Mudah Dan Cepat
Cara Mining Bitcoin

Cara Mining Bitcoin, Altcoin, Paling Mudah Dan Cepat

Saat ini banyak orang yang mencoba untuk menambang bitcoin dan altcoin dengan perangkat komputer. Sebenarnya ada cara mining bitcoin dan altcoin yang paling mudah dan berbiaya rendah. Yaitu Trade-Driven Mining plus dividen 80 persen perusahaan kepada pemegang token CET. Jika dibandingkan dengan membeli dan mempersiapkan perangkat serta segala resiko kerusakannya, metode ini jauh lebih aman.

Berkembangnya blockchain dan cryptocurrency telah membuat beberapa metode penambangan berubah. Tingkat kesulitan semakin tinggi dan orang-orang mulai beralih mencari solusi untuk mendapatkan kripto dengan cepat. Bagaimana caranya agar bisa mendapatkan bitcoin dan altcoin lebih banyak, lebih cepat, dan biaya lebih murah?

Umumnya orang menambang dengan perangkat GPU dan ASIC, atau membeli hasing yang kita kenal sebagai cloud mining. Tetapi kali ini berbeda, ada sebuah cara mining bitcoin yang secara langsung bisa menghasilkan altcoin. Sistem ini diberi nama Trade-Driven Mining, metode baru yang diluncurkan bursa kripto yang dikelola perusahaan Bitmain.

Cara Mining Bitcoin, Trade-Driven Mining

Tentunya semua penambang juga tahu, Bitmain adalah pemain raksasa penambangan bitcoin. Perusahaan ini telah membuka bursa kripto dengan sistem yang sama sekali berbeda. Setiap pengguna cukup menyimpan 100 token CET dalam wallet, maka setiap hari akan mendapatkan dividen dari perusahaan ini. Secara tak langsung, 80 persen keuntungan perusahaan akan dibagi kepada pemegang token CET.

Apa saja keuntungan yang bakal diperoleh dari sistem share dividen dan trade-driven mining? Berikut penjelasannya:

  1. Token CET hanya dikeluarkan dan diperdagangkan oleh bursa kripto Coinex, anak perusahaan Bitmain. Dengan menyimpan 100 token CET, pemegang token akan mendapatkan dividen 80% dari total keuntungan trading setiap hari.
  2. Harga token CET saat ini mencapai 0,05 dolar. Untuk menyimpan 100 CET dan mendapatkan dividen 80 persen perusahaan, kita hanya mengeluarkan modal 5 dolar. Harga CET paling tinggi mencapai 0,1 dolar AS.
  3. Dividen berupa kripto BTC, BCH, ETH, LTC, dan seluruh altcoin yang ada dilisting dan diperdagangkan saat itu.
  4. Selain itu, untuk token baru masuk listing Coinex, pemegang token CET akan mendapat airdrop gratis.
  5. Untuk penambangan token CET, minimal harus menyimpan (lock) 10,000 CET dalam 24 jam. Lock dan unlock CET bisa dilakukan kapan saja, sesuai dengan keinginan pengguna.
  6. Setiap bulan, Coinex akan melakukan ‘Buy Back CET’ dan kemudian memusnahkannya. Rencana ini dilakukan sebagai tujuan utama, memperkecil jumlah token beredar dalam waktu 3-5 tahun kedepan.

Baca juga tips terbaru, bagaimana cara mendapatkan 100 token CET gratis. Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan shareholder Coinex. Baca caranya dihalaman ini: Mining Bitcoin Gratis Tanpa Deposit Dari Exchange Terkemuka.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menambang dengan metode baru cara mining bitcoin dan altcoin, bisa langsung mendaftar. Coinex merupakan anak perusahaan Bitmain dengan tujuan untuk menciptakan komunitas perdagangan kripto milik sendiri. Mereka punya penambangan bitcoin terbesar sekaligus exchanger dan token CET yang bakal mengejar Binance (BNB).

Baca juga: Cara Mendapatkan Monero Paling Mudah, Begini Rahasianya

Binance dan Kucoin, dalam waktu kurang dari setahun menerbitkan token dengan harga yang sangat murah. Tetapi kini, Anda bisa lihat sendiri berapa harga token BNB dan KCS. Coinex dan program Trade-Driven Mining memang belum dikenal secara luas. Karena program ini baru 2 bulan diluncurkan ke pasar kripto. Untuk bergabung, silahkan langsung mendaftar gratis ke: Coinex.