Sabtu , November 17 2018
Home / Kripto / Cara Mendapatkan Waves Gratis Otomatis Selamanya
Cara Mendapatkan Waves Gratis

Cara Mendapatkan Waves Gratis Otomatis Selamanya

Waves adalah salah satu cryptocurrency yang banyak diminati karena beberapa keunggulannya. Diantaranya karena pengiriman transaksi yang cepat, dan biaya yang sangat murah. Platform waves juga menyediakan pertukaran dan penyimpanan aset kripto lain, termasuk Bitcoin dan Ether. Bagaimana cara mendapatkan waves gratis otomatis bisa diperoleh dengan mudah dan langsung masuk ke wallet?

Ada banyak cara untuk mendapatkan waves, Anda bisa menemukannya dengan mudah di internet. Tetapi permasalahannya adalah pembayaran, apakah benar waves yang terkumpul akan dibayarkan kepada pengguna sesuai yang dijanjikan? Cara seperti ini tentunya merugikan dari sisi waktu, belum lagi listrik dan biaya jaringan internet yang digunakan.

Kebanyakan pengguna merasa bahwa membeli kripto bukan pilihan yang tepat. Sehingga mencoba berbagai cara singkat untuk mendapatkan kripto, padahal cara-cara ini belum tentu membayar kita. Ada puluhan aplikasi yang bisa ditemukan di paly store, tetapi bisa dihitung dengan jari, app mana saja yang terpercaya.

Cara Mendapatkan Waves Gratis, LPoS

Waves gratis bisa diperoleh dengan cara paling mudah, dan kita tidak perlu membukanya setiap hari. Cara kerjanya mirip seperti mesin, setiap minggu akan langsung masuk ke wallet waves. Bagaimana caranya bisa mendapatkan waves gratis seperti itu?

Kebanyakan orang masih tidak mengetahui, bahwa waves tidak bisa ditambang. Pencetakan koin ini menggunakan metode Leased Proof of Stake (LPoS), dimana setiap orang berkesempatan mendapatkan koin setiap meinggunya. LPoS waves tidak semaha PIVX yang harus mendepositkan 1000 koin. Waves mematok minimal 0,002 waves yang tersimpan didalam wallet, maka Anda berkesempatan mendapatkan profit 10-20% setiap minggu.

Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Bitcoin Langsung Cair Ke Rupiah

Bagaimana cara mendapatkannya? Dalam situs resmi waves platform telah disebutkan bahwa LPoS memungkinkan pemegang Waves untuk mendapatkan keuntungan dengan menggunakan saldo untuk mengamankan jaringan. dan tetap memegang kendali penuh atas dana yang dimiliki. Jadi, istilahnya meminjamkan koin waves Anda ke Node waves, dan kita akan diberi imbalan setiap minggu.

Imbalan ini tidak hanya berupa koin waves, bahkan terkadang kita menerima token lain secara gratis. Dan dana yang kita pinjamkan (Leasing) bisa ditarik kapanpun tanpa harus menunggu. Dana minimal sekitar 0,002 waves untuk leasing. Tetapi sebaiknya 1 waves, karena harga waves murah dan pendapatan bisa lebih banyak.

Baca juga: IPO Pertama Dunia Terima Bitcoin, High Times Tarik Investor Crypto

Nilai share LPoS tertinggi sekitar 29,79% yang dikelola langsung oleh WavesGo. Anda bisa me-leasing koin ke Node ini dan setiap minggu bisa panen waves gratis. Untuk memulainya, unduh waves client langsung dan buat wallet Anda. Kirimkan saldo 1 waves ke wallet ini, jika tidak punya bisa membeli di bursa kripto Indodax.

Setelah koin diterima, masuk ke menu Leasing. Isikan address wallet leasing sesuai Node yang dipilih. Listing node dan mengunduh aplikasi langsung saja ke Waves Platform. Cara mendapatkan waves gratis seperti ini telah dilakukan oleh anggota komunitas waves seluruh dunia.