Senin , November 18 2019
Home / App / Cara Main Cryptotab Di Android Dan Desktop, Update 2019
Aplikasi Bitcoin Indonesia, Cara Main Cryptotab

Cara Main Cryptotab Di Android Dan Desktop, Update 2019

Adakah cara mudah mendapatkan bitcoin hanya dengan bermodalkan smartphone? Saat ini pengguna dan penambang ponsel banyak yang menggunakan aplikasi CryptoTab yang dibundling dengan browser chrome. Adapun cara main CryptoTab sangat mudah, jika Anda memiliki smartphone, desktop PC ataupun laptop, browser ini bisa digunakan untuk surfing sambil menambang.

Dibandingkan dengan aplikasi lainnya, CryptoTab tampaknya jauh lebih unggul dan efisien. Karena browser ini akan menyesuaikan source yang tidak terpakai dan dikonversi menjadi Bitcoin. Jadi, beban listrik dan waktu yang digunakan ketika perangkat digunakan tidak terbuang sia-sia.

Bagaimana Cara Main CryptoTab?

Sebenarnya ini bukan permainan, melainkan memanfaatkan sumber daya yang ada dan tidak digunakan. Ketika kita menggunakan browser CryptoTab, maka secara otomatis aplikasi akan menambang bitcoin. Tetapi tidak mengganggu kinerja perangkat ponsel ataupun desktop. Resource yang digunakan juga bisa disesuaikan menurut kebutuhan. Dan sebaiknya gunakan setengah resource yang ada.

Adapun cara main CryptoTab di Android dan desktop cukup mudah. Anda bisa login dibeberapa perangkat sekaligus, misalnya 2 unit PC dan 1 ponsel Android. Tidak ada batasan berapapun banyaknya perangkat yang Anda gunakan, sistem akan menghitung total bitcoin dari seluruh perangkat yang aktif.

Beberapa langkah berikut merupakan hal yang paling mudah untuk ikut menjadi penambang desktop dan smartphone:

  1. Unduh browser chrome CryptoTab dihalaman resminya, disini: Crypto Browser.
  2. Pilih aplikasi yang akan digunakan, desktop atau smartphone. Agar tidak salah mengunduh, pilih icon Android atau iPhone yang ada pada website tersebut.
  3. Setelah aplikasi browser terpasang, login menggunakan menggunakan salah satu akun sosial media.
  4. Setelah itu, Anda akan diminta konfirmasi melalui Email untuk memastikan bahwa akun bukan Spam.
  5. Setelah proses diatas selesai, bisa langsung login dan mulai menambang.

Baca juga: 3 Web Penghasil Bitcoin Gratis Terpercaya 2018-2019

Crypto Browser adalah salah satu solusi praktis menambang Bitcoin yang dibundling dengan browser Chrome. Jadi ketika kita surfing, sumber daya yang tidak terpakai dikonversi menjadi BTC. Browser ini tersedia dalam versi desktop, smartphone Android dan iPhone. Cukup buka saja browsernya, maka otomatis menambang dan akan berhenti ketika perangkat shutdown.

Nah, cara main CryptoTab di Android dan desktop sangat mudah kan? Aplikasi ini banyak digunakan pengguna desktop biasa tanpa harus mengeluarkan biaya mahal. Setidaknya, hasil yang diperoleh dalam setahun bisa digunakan untuk membeli perangkat baru yang spesifikasinya lebih tinggi.