Sabtu , November 17 2018
Home / Aplikasi / Cara Daftar Akun Binance, Minimal Deposit Dan Withdraw
Cara Daftar Akun Binance

Cara Daftar Akun Binance, Minimal Deposit Dan Withdraw

Binance merupakan salah satu bursa kripto ternama dan terbesar saat ini yang pertumbuhannya sangat cepat. Mulai dari pemula hingga praktisi, semua kalangan trader bergabung menanamkan aset untuk diperdagangkan. Ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh, sehingga mampu menarik trader bergabung didalamnya. Bagi pemula, berikut cara daftar akun binance, minimal deposit dan withdraw ke wallet lain.

Binance meroket sejak bursa kripto ini merilis token sendiri yang disebut Binance Coin (BNB). Koin ini terus melonjak sejak awal dirilis dan hanya diperdagangkan dibursa kripto binance. Selain itu, disini kita bisa menemukan ratusan koin, volume perdagangan besar dan cepat. Situasi ini terkadang digunakan untuk pumping oleh beberapa trader.

Cara Daftar Akun Binance

Adapun cara daftar akun binance sangat mudah, dan ada dua pilihan dalam pembuatan akun ini. Di binance, semua peserta diperbolehkan mendaftar tanpa harus melampirkan KYC (Know Your Customer). Ini digunakan untuk transaksi withdraw dibawah 2 BTC perhari atau level 1. Sementara Level 2 dan 3 untuk profesional dengan transaksi up 100 BTC sehari.

Baca juga: Browser Anti Cryptojacking Amankan Komputer Dan Ponsel

Pastikan untuk menggunakan alamat email yang aktif dan mengaktifkan authentic login untuk menambah keamanan akun Anda. Dengan menambahkan keamanan, maka akun Anda tidak mudah diretas orang lain. Terlebih aset didalamnya bernilai tinggi, bisa menjadi incaran penyusup.

Minimal Deposit Binance

Nilai minimal deposti kripto di binance tergantung dari masing-masing koin. Anda bisa melihatnya dari menu deposit. Sebaiknya deposti sesuai dengan nilai minimal transaksi yaitu 0,001 BTC. Transaksi jual beli koin tidak bisa dibawah nilai itu, jadi pastikan total deposit yang masuk lebih dari 0,001 BTC.

Baca juga: Token Airdrop Gratis Plus Shareholder 5 Bursa Kripto

Untuk menghemat biaya transaksi, Anda bisa menggunakan koin yang memotong biaya pengiriman kecil. Misalnya Waves ataupun, Doge, XLM ataupun XRP. Sesuaikan mana yang lebih menguntungkan, harga saat beli dan jual kembali di binance. Untuk deposit dengan nilai besar, sebaiknya gunakan langsung BTC, BCH, ataupun ETH. Karena menjualnya jauh lebih mudah dibandingkan dengan ribuan koin kecil. Koin bernilai kecil dengan jumlah banyak, jika kurang satu poin saja akan menyebabkan kerugian cukup besar.

Minimal Withdraw Binance

Seperti halnya minimal deposit, untuk memindahkan aset atau withdraw ke wallet lain juga mempunyai nilai minimal. Withdraw juga akan dikenakan biaya transaksi, dipotong dari jumlah aset yang akan dikirim. Jumlah minimal withdraw binance berbeda-beda setiap koinnya.

Untuk transaksi pengiriman kecil, gunakan koin yang mengenakan biaya transfer kecil. Misalnya Doge, Ripple, Stellar dan Waves. Untuk transaksi besar, gunakan bitcoin atau Ether untuk menjaga koin tetap stabil saat diterima. Perhatikan juga, USDT mengenakan potongan transaksi cukup besar, tetapi harganya stabil ketika diterima ke wallet exchange.

Baca juga: Investasi Bitcoin Tanpa Modal, Mudah Dan 100 Persen Gratis

Untuk mendapatkan profit, kita bisa mendapatkan signal trading gratis dari beberapa grup sosial media. Diantaranya yang sering menginformasikan signal gratis dari grup Telegram, ikuti signal ini: Trading Crypto Coach, dan Palm vanice Beach. Akurasi signal Binance dari kedua grup ini 90 persen dan diikuti oleh puluhan ribu member.

Baca juga: Tips Trading Binance Aman Kurangi Resiko Rugi Besar

Nah, cara daftar akun binance beserta deposit dan withdraw ini bisa dijadikan panduan untuk pemula. Pendaftarannya cukup mudah, tetapi banyak orang yang mengalami kesalahan saat deposit dan withdraw yang justru merugikan. Yang belum memiliki akun, daftar gratis disini: Register Binance.