Home / Investasi / Cara Beli Saham Tesla, Google, Facebook, Apple Online
Cara Beli Saham Tesla, Google, Facebook, Apple Online

Cara Beli Saham Tesla, Google, Facebook, Apple Online

Banyak orang mulai tertarik untuk berinvestasi online, terutama kepemilikan saham. Umumnya di Indonesia jual beli saham dibuka oleh broker yang menawarkan saham-saham lokal. Bagaimana dengan saham luar negeri, seperti Nasdaq? Saham luar negeri memang tidak mudah dibeli di Indonesia, terutama akses mengalami pemblokiran. Tetapi ada cara beli saham Tesla, Google, Facebook, yang kini bisa dengan mudah diakses dari seluruh dunia.

DX Exchange adalah salah satu platform perdagangan saham dan cryptocurrency yang didukung Nasdaq. Platform ini diluncurkan pada awal Januari 2019, dimana semua pengguna bisa memanfaatkan akses pembelian kripto dan saham. DX Exchange memberi kesempatan besar kepada investor untuk memilih investasi salah satunya.

Bagaimana Cara Beli Saham Tesla, Google, Facebook?

Sebelum investasi, seluruh pengguna diharuskan mengisi KYC (Know Your Customer) sebagai salah satu persyaratan mutlak yang harus diisi. Isi data Anda sesuai dengan identitas, bisa menggunakan KTP atau SIM. Dan melampirkan bukti tagihan apa saja yang menunjukkan alamat sesuai dengan identitas. Misalnya tagihan internet, listrik, dan lain-lain.

Platform perdagangan digital yang satu ini menggunakan protokol Nasdaq Financial Information Exchange (FIX). DX Exchange merupakan platform pertama yang menawarkan saham berbasis di Estonia. Dan mendukung perdagangan di Uni Eropa, mendukung fiat USD dan EURO tentunya.

Di awal peluncuran DX Exchange menawarkan digital stocks diantaranya adalah Amazon, Facebook, Netflix. Baidu, Apple, Google, Nvidia, Tesla, Intel, Microsoft. Dalam beberapa bulan kedepan, akan ada banyak saham-saham ternama yang ditawarkan. Tujuannya agar lebih banyak pilihan investasi saham luar negeri selain cryptocurrency.

Baca juga: Cara Beli Saham Luar Negeri Dengan Bitcoin Paling Mudah

Sebagai salah satu platform terkemuka, DX Exchange tidak hanya menawarkan berbagai jenis cryptocurrency. Tetapi disini juga menawarkan beragam akses pembelian saham dengan mudah. Pengguna bisa menggunakan credit card ataupun dengan cara deposit cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum. Kemudian tukar kripto ini menjadi mata uang fiat dolar, dan gunakan untuk membeli saham.

Ini adalah solusi praktis, ketika Anda tidak memiliki credit/debit card, gunakan deposit cryptocurrency yang jauh lebih murah dibandingkan transfer bank. Pembelian cryptocurrency seperti Bitcoin bisa dilakukan di exchange, registrasi gratis disini: Indodax.

Isi semua data berupa KTP dan foto diri, setelah akun disetujui Anda bisa mengirimkan bitcoin kemana saja, termasuk ke akun DX Exchange. Bagi yang berminat cara beli saham Tesla, Google, Facebook dan stocks Nasdaq, bisa langsung mendaftar gratis disini: Register DX Exchange.