Sabtu , November 17 2018
Home / Kripto / Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin Paling Mudah Dan Cepat?
Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin

Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin Paling Mudah Dan Cepat?

Bagi Anda yang belum menyimpan bitcoin, jangan putus asa sebelum mencoba tips berikut ini. Ada beberapa cara simpel yang kerap digunakan beberapa orang untuk mengumpulkan mata uang digital kripto bitcoin. Cara ini dianggap ampuh dan massih digunakan hingga sekarang, walaupun beberapa diantaranya dianggap kuno. Bagaimana cara mendapatkan bitcoin, dengan jalan paling mudah dan cepat?

Bitcoin yang kita kenal saat ini harganya sudah cukup tinggi. Pada akhir Juli 2018 tercatat mencapai lebih dari 100 juta rupiah. Bagi beberapa orang, nilai ini dianggap sangat menggiurkan. Semua orang yang memahami tentang cryptocurrency, pasti menyimpan bitcoin sebagai aset masa depan yang menjanjikan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin?

Menambang bitcoin bisa dengan komputer biasa, tetapi itu dahulu ketika bitcoin belum diketahui banyak orang. Tetapi sekarang, setidaknya Anda harus mengeluarkan modal puluhan juta untuk menambang bitcoin. Itulah sebabnya harga bitcoin mahal, karena peralatan dan listrik yang dibutuhkan sangat besar.

Beberapa cara berikut mungkin dianggap sudah biasa. Untuk mendapatkan bitcoin sebenarnya tidak sulit, hany memerlukan ide agar bisa mendapatkannya. Siapa tahu, ide cemerlang kemudian muncul setelah membaca tips yang satu ini.

1. Membeli Bitcoin

Membeli bitcoin sudah umum dilakukan semua pedagang kripto, apalagi mereka yang melakukan aktifitas trading. Aktifitas ini diawasi pemerintah dan setiap orang harus menggunakan data asli sesuai kartu identitas. Bagi Anda yang baru pertama kali mengenal bitcoin, maka bisa langsung membeli bitcoin di bursa kripto, registrasi langsung ke: Indodax.

Baca juga: Bitcoin Exchange Indonesia Terpercaya, App Paling Dikenal

Isikan seluruh data sesuai dengan kartu identitas KTP/SIM/Passport. Pastikan email dan nomor ponsel aktif, dan konfirmasikan link yang terkirim ke email Anda. Untuk memenuhi persyaratan, kirimkan foto identitas dan foto diri, tunggu beberapa hari hingga akun Anda disetujui.

2. Mendapatkan Reward Dan Airdrop

Ternyata, selain menambang kita bisa mendapatkan bitcoin dengan cepat. Bahkan bisa saja gratis, karena pemilik website memberikan reward khusus setiap hari kepada penggunanya. Salah satunya website Freebitcoin dan Eobot, kedua website ini memberi reward berupa cryptocurrency bitcoin setiap hari.

3. Menukar Barang Dan Jasa Dengan Bitcoin

Bagaimana cara mendapatkan bitcoin dengan cara yang satu ini? Tips yang terakhir ini bisa membuat inspirasi Anda untuk menciptakan komunitas sendiri. Biasanya orang-orang berdagang melalui fanpage dengan cara men-transfer uang rupiah. Tetapi diluar negeri ada beberapa orang yang menawarkan tukar barang dengan bitcoin, menerima pembayaran jasa dengan bitcoin, dan bahkan barang bekas sekalipun.

Setelah Anda mendaftar di bursa kripto dan akun telah disetujui. Maka sudah bisa menerima dan mengirim bitcoin ke seluruh dunia. Setiap orang akan mendapatkan alamat khusus untuk menerima bitcoin. Pertukaran seperti ini banyak dilakukan oleh online shop luar negeri, dan mereka menerima pembayaran dengan bitcoin.