Sabtu , November 17 2018
Home / Kripto / 3 Cara Mendapatkan Monero Paling Mudah, Begini Rahasianya
3 Cara Mendapatkan Monero

3 Cara Mendapatkan Monero Paling Mudah, Begini Rahasianya

Salah satu cryptocurrency yang mudah diperoleh adalah Monero. Koin ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki kripto lainnya. Terutama menawarkan privasi, dimana pengirim dan penerima tidak bisa terlacak transaksinya. Ada 3 cara mendapatkan monero paling mudah dan masih diterapkan oleh pengguna seluruh dunia.

Monero adalah koin yang mengutamakan privasi penggunanya, dimana setiap orang tidak bisa melihat transaksi dan saldo setiap akun. Koin ini bisa ditambang di semua jenis perangkat yang terhubung dengan internet. Algoritma cryptonote membuatnya bisa ditambang dengan browser komputer dan ponsel.

3 Cara Mendapatkan Monero

Pada umumnya koin monero diperoleh dengan cara menambang di browser. Karena mudahnya penambangan monero, banyak orang yang antusias menambang koin ini. Saat ini ada 3 cara mendapatkan monero, yaitu sebagai berikut:

1. Menambang Monero

Penambangan monero bukan hal yang asing dan mudah dilakukan bagi pemula sekalipun. Kita bisa menambangnya dengan CPU dan ponsel smartphone hanya dengan mengunduh aplikasi. Metode ini dianggap paling praktis sebagai cara mendapatkan monero gratis dari perangkat sederhana yang dimiliki.

Perlu diingat, semua penambangan cryptocurrency membutuhkan kesabaran. Hasil penambangan akan sebanding dengan nilai modal perangkat yang kita miliki. Contohnya, komputer prosesor Quad core akan mengumpulkan Monero setara dengan harga perangkat dalam waktu 12-14 bulan mendatang. Jadi, dalam setahun diperkirakan bisa membeli unit baru dari penghasilan menambang monero. Untuk menambang bisa langsung registrasi gratis ke: Minergate.

Baca juga: Cara Mendapatkan Waves Gratis Otomatis Selamanya

2. Jual Beli Monero

Untuk pengguna yang ingin berinvestasi, cara mendapatkan monero bisa dengan membeli di bursa kripto. Pembelian kripto ini bisa ditemukan dibeberapa bursa diantaranya adalah Bittrex, Binance, dan Coinex. Menurut grafik, pertumbuhan harga monero terus meningkat dan bisa dijadikan sebagai investasi dimasa mendatang.

3. Reward, Berbagi Monero Gratis

Cara yang ketiga ini juga banyak dilakukan pengguna yang mendapatkan reward dari situs tertentu. Tetapi tidak semua situs benar-benar membayar penggunanya, kebanyakan hanya berupa janji dan kita hanya menghabiskan waktu cuma-cuma. Monero gratis terkadang bisa diperoleh dengan cara mengikuti kuis ataupun task.

Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Bitcoin Langsung Cair Ke Rupiah

Nah, 3 cara mendapatkan monero diatas bisa dilakukan kapanpun. Perlu diingat, untuk mencairkan monero menjadi rupiah harus mengkonvesri terlebih dahulu. Tukar monero menjadi Bitcoin ataupun Ether, kemudian kirim ke wallet Indodax.